10 Dinge, die du übers Reiten wissen musst (German Edition)

10 Dinge, die du übers Reiten wissen musst (German Edition)

B. Indonesia buatlah teks pidato persuasif!
teks pidato merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengambil dari internet

mohon bantuannya ya kak ​

buatlah teks pidato persuasif!
teks pidato merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengambil dari internet

mohon bantuannya ya kak ​

Teks pidato persuasif adalah teks pidato yang bertujuan untuk mengajak audiencenya melakukan yang disampaikan dalam isi pidato

Pembahasan

Selamat siang hadirin yang saya hormati,

Pada kesempatan ini saya menyampaikan pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi kehidupan ekonomi masyarakat indonesia. Kita tahu bahwa pandemi covid-19 telah mengambil banyak jiwa baik dari saudara, sahabat, tokoh masyarakat bahkan tenaga medis yang melakukan perawatan.

Hadirin sekalian,pandemi Covid-19 saat ini telah mulai menemukan titik terang karena telah ditemukan obatnya yaitu vaksin covid-19.vaksin covid-19 adalah sebuah obat yang mampu melemahkan sifat ganas pada virus sehingga virus ini tidak mematikan lagi.

hadirin sekalian, pada saat ini pemerintah telah membuat program vaksinasi gratis bagi masyarakat kita. Demi kebaikan kita bersama marilah kita ikutserta pada kegiatan ini.selain membantu kita dari bahaya covid-19,keikutsertaan kita juga mencegah orang-orang kita sayangi terhindari dari bahayanya. sekali ayo kita ikutserta pada program ini demi kebaikan kita bersama. sekian pidato singkat ini saya sampaikan kepada hadirin sekalian,terima kasih.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pidato https://brainly.co.id/tugas/17816095

#BelajarBersamaBrainly

[answer.2.content]